Episode ini Saya lagi males edit jadi podcast nya seadanya aja karena ini lebih ke curhat pribadi aja, mohon maaf banyak hal yang kadang buat kalian nggak penting
RaaPod
Biar Ramadhan Kali ini Beda
Education
Episode ini Saya lagi males edit jadi podcast nya seadanya aja karena ini lebih ke curhat pribadi aja, mohon maaf banyak hal yang kadang buat kalian nggak penting